oleh

Tinggalkan Perbedaan, Kemenangan Caroll-Wenny Kemenangan Masyarakat Tomohon

26 Februari 2021
-Tomohon

CAKRAWALLA – Setelah melewati berbagai proses sampai pada pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Tomohon periode 2021 – 2024, Caroll Senduk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dimanapun berada untuk meninggalkan dan menanggalkan segala perbedaan yang terjadi dalam proses kontestasi.

“Kemenangan Caroll-Wenny adalah kemenangan kita semua, masyarakat Kota Tomohon. Saatnya kita saling bergandengan tangan, bersama-sama kita membangun Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai ini. Mari bersama kita menjemput perubahan untuk Kota Tomohon yang hebat dan maju,” ujar Senduk saat menyampaikan pidato perdana, Jumat (26/02/2021).

BACA JUGA :  Sejumlah Pesan Wali Kota di Ibadah Menyambut Natal Kecamatan Tomohon Tengah dan Barat

Pesta demokrasi dikatakannya telah usai, kini saatnya kembali ke aktivitas masing-masing termasuk aktifitas bersama membangun Kota Tomohon walaupun saat ini harus melewati suatu situasi yang tidak seperti biasanya yang juga mempengaruhi aktivitas kehidupan manusia secara global.

Pandemi Covid-19 kata wali kota yang melanda dunia menyebabkan aktivitas kehidupan dan peradaban manusia berada pada situasi new normal. Hampir setahun melewati bencana non alam pandemi Covid-19 ini; keadaan ekonomi, sosial, politik, budaya dan hampir setiap aktivitas terdampak

BACA JUGA :  Jan Pieters Liuw Berpulang, Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Penghiburan

“Kita patut bersyukur kalau sampai saat ini kita masih bisa bertahan dalam situasi ini, kita masih diberikan kekuatan, kesehatan,Ttuhan masih menjaga kita, menjaga Kota Tomohon dari bencana yang saat ini sementara terjadi di daerah-daerah lain. Kini saatnya kita melangkah dengan penuh optimisme dan mengarahkan pandangan kita pada sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, lebih maju, lebih hebat dalam segala aspek kehidupan masyarakat Kota Tomohon,” beber Caroll.

Komentar