oleh

Bersama Wenny Lumentut, Caroll Senduk: Kami Akan Terus Melakukan Lompatan-lompatan Besar

26 Februari 2021
-Tomohon

CAKRAWALLA – Pidato disampaikan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH dalam forum Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Serah Terima Jabatan dan Mendengarkan Pidato Wali Kota Terpilih Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Tomohon tahun 2020 usai dilantik sebagai wali kota oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Saat menyampaikan pidatonya, Caroll menyatakan, ketika diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin Kota Tomohon, bersama Wenny Lumentut akan terus melakukan lompatan-lompatan besar dengan kecepatan dan ketepatan aksi yang harus dilakukan secara berkesinambungan karena mulai saat ini banyak yang harus dilakukan, dirubah dan dibangun untuk memberi manfaat besar bagi masyarakat luas tanpa membeda-bedakan latar belakang.

BACA JUGA :  Wenny Lumentut Hadiri Dialog Penguatan Kebangsaan Menjelang Pemilu 2024

“Kita harus bergerak cepat bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan semua ini. Sesungguhnya kehadiran kami selain karena perkenanan Tuhan Yang Maha Kuasa juga adalah hasil kemenangan demokrasi dan kemenangan rakyat, masyarakat Kota Tomohon,” tuturnya, Jumat (26/02/2021).

Caroll juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu padu membangun Kota Tomohon dengan dilandasi falsafah Si Tou Timou Tu Mou Tou (manusia hidup untuk menghidupkan manusia lainnya) serta semboyan Torang Samua Ciptaan Tuhan, Baku-baku Bae Kong Baku Sayang seperti halnya Baku-baku Bantu, Baku Tolong dan bekerja bersama-sama atau Mapalus yang merupakan budaya di tengah-tengah masyarakat, memelihara harmoni keberagaman di Kota Tomohon.

Saatini dikatakannya harus bersatu padu karena dengan persatuan bisa melakukan hal-hal besar dan penting. Masyarakat Kota Tomohon harus berubah dari hari ini dan harus lebih baik mulai dari sekarang dan diyakininya ke depan Kota Tomohon jauh lebih maju, hebat dan terdepan dari hari ini.

BACA JUGA :  Wawalkot Kukuhkan Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia Tomohon

“Keberlanjutan pemerintahan dan pembangunan ke arah yang lebih baik merupakan suatu harapan yang terus kita gelorakan dan perjuangkan untuk meraih apa yang sudah dititipkan masyarakat kepada kami.”

“Kami akan berusaha untuk senantiasa mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan golongan. Keyakinan kami bahwa ketika ditopang oleh iman, didorong oleh keyakinan dan pengabdian satu sama lain maka Tuhan akan selalu memberkati masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon,” ungkap Senduk.

Komentar