oleh

Panitia Tunda Penyerahan Hadiah Utama Trail Adventure Hapsa & POR P/KB GMIM 2022

Tomohon, CAKRAWALA – Usai menggelar side iven Trail Adventure Kinaskas, Panitia Lokal (Panlok) Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (Hapsa & POR) P/KB Sinode GMIM 2022 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel mengagendakan penyerahan hadiah utama satu buah kendaraan roda empat, Minggu (19/06/2022).

Ketua Panlok Hapsa & POR P/KB GMIM 2022 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Friece Sumolang SH MH mengatakan, dalam ibadah Minggu tersebut, pihaknya telah mengagendakan penyerahan hadiah utama berupa satu buah kendaraan roda empat dan hadiah kedua kendaraan roda dua.

BACA JUGA :  Walikota-Ketua TP-PKK Kota Tomohon Hadiri Pernikahan Putra Bupati MinSel

“Namun karena pemenang hadiah utama berhalangan hadir, hadiahnya akan kita serahkan Sabtu 25 Juni 2022 mendatang. Sementara untuk pemenang kedua sudah kita serahkan dan diterima langsung oleh pemenang,” ujar Sumolang.

Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt Royke Kaunang MTh menyerahkan hadiah kepada pemenang kedua.

“Dan kami ucapkan terima kasih kepada pemenang hadiah utama yang sudah menitipkan persembahan yakni 1 juta rupiah kepada Jemaat GMIM Kakakasen Pniel,” pungkas Friece Sumolang yang saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkum HAM Provinsi Sulawesi Utara.

BACA JUGA :  Wawalkot Pastikan 20 Program Unggulan CSWL Terealisasi Sebelum Masa Jabatan Berakhir

Seperti diketahui, iven Trail Adventure Kinaskas Jelajah Alam Gunung Lokon dan Mahawu yang diikuti oleh ribuan rider di daerah ini dimenangkan oleh Viky Watung asal Modoinding dan Bobby M.

Komentar