oleh

Pemkot Tomohon Jalin Kerja Sama Dengan Universitas Pelita Harapan

Tomohon, CAKRAWALA – Pemerintah Kota Tomohon menjalin kerja sama di bidang pendidikan dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta.

Jalinan kerja sama ini ditandai penandatanganan MoU oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH Bersama Rektor UPH Dr (Hon) Jonathan Parapak MEng Sc di Kampus UPH Jakarta Karawaci, Senin (20/06/2022) disaksikan pemilik Lippo Grup yang juga pengelola UPH James Riady.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna DPRD, Caroll: Kita Telah Melaksanakan Proses Sesuai Ketentuan Yang Berlaku

Adapun kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia lebih khusus lagi di bidang pendidikan dimana Tomohon dijuluki sebagai Kota Siswa, Kota Pendidikan.

“Ini dalam rangka mewujudkan Visi Tomohon yakni Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera dan kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak UPH yang merespon baik akan program ini,” ungkap Senduk.

BACA JUGA :  Wali Kota Tomohon Dengarkan Arahan Wakil Gubernur Soal Penanganan Stunting

Dia pun berjanji akan langsung menindaklanjuti kerja sama ini sehingga diharapkannya akan memberi dampak peningkatan pembangunan pendidikan di Kota Tomohon.

Turut mendampingi wali kota, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Kabag Pemerintahan Jureyke Pitoy SH MSi bersama Kabag Umum Semuel Roeroe SSTP.

Komentar