oleh

LPPD Tomohon Wakili Sulut di Pesparawi Nasional, Caroll Sebut Kebangggaan Tersendiri bagi Pemerintah dan Masyarakat

Tomohon, CAKRAWALA – Paduan suara remaja pemuda dibawah naungan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Tomohon akan mewakili Sulawesi Utara di Pesparawi Nasional XIII yang akan digelar di Jogjakarta, 20 hingga 26 Juni 2022.

Ketua Umum LPPD Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada tim paduan suara yang dilatih Swingly Sondakh SSi ini.

BACA JUGA :  Pendapatan Asli Daerah dari Sektor Pajak Diharapkan Meningkat

“Kami berharap dengan keikutsertaannya di Pesparawi Nasional XIII, LPPD Kota Tomohon akan terus meningkatkan kualitas musik gerejawi di kota ini,” tutur Karundeng.

Sementara Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengungkapkan menjadi kebangggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat karena LPPD Kota Tomohon, didalamnya remaja pemuda ikut mewakili Sulawesi Utara dalam ajang ini.

BACA JUGA :  Walkot Tomohon: Pemekaran Wilayah Lokon Empung Diimani Karena Tuntunan dan Penyertaan Tuhan

“Pemerintah kota tentu mendukung sepenuhnya keikutsertaan dalam kegiatan ini dan kita sama-sama berharap akan mendapat hasil yang baik dan nantinya dapat mengharumkan nama Kota Tomohon dan yang pasti kegiatan ini adalah ajang untuk menyalurkan kreativitas bagi generasi muda di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Komentar