oleh

Di Tomohon: Layanan Ibu Hamil, Pemeriksaan, Asupan Gizi Tambahan Gratis

Tomohon, CAKRAWALA – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengatakan kepada para ibu-ibu yang terdaftar diupayakan agar meningkatkan nilai insentifnya pada tahun mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya di kegiatan Operasional Pembinaan Tenaga Lini Lapangan di Kota Tomohon yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Rabu 15 November 2023.

“Banyak selamat untuk kita semua terutama bagi para ibu-ibu yang semangat dalam menjalankan program ini. Bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk bersama. Maka dari itu pemerintah kota berharap dukungan untuk setiap program pemerintah seterusnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Direksi PD Pasar Tomohon Temui Wali Kota dan Pimcab BRI Tondano

Dikatakannya, demi kebersamaan bersama maka di bulan mendatang pemerintah kota akan mengadakan ibadah bersama sebagai bentuk satu ikatan keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

BACA JUGA :  Pdt Gilbert Sentil Soal Perselingkuhan, Caroll Sebut Wadah Memperbaharui Kelakuan

Pemerintah diungkapkannya selalu berupaya untuk mencegah terjadinya stunting yang juga merupakan program pemerintah, maka dari itu agar menjadi perhatian bersama demi kemajuan Kota Tomohon.

Komentar