oleh

Caroll-Jeand’arc Serahkan Bansos Lansia di 12 Kelurahan

Tomohon, CAKRAWALA – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jeand’arc Karundeng dalam dua hari terakhir ini menyerahkan secara langsung bantuan sosial (bansos) atau insentif lansia di 12 kelurahan yang ada di Kota Tomohon untuk penerimaan Bulan September dan Oktober sebesar Rp 500.000/bulan.

BACA JUGA :  Pemkot Tomohon Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Setelah sebelumnya Selasa 14 November 2023, di Kelurahan Woloan Satu dengan jumlah penerima 74 orang, Woloan Satu Utara 36, Woloan Dua 110, Woloan Tiga 47, Taratara Dua 40 dan Kelurahan Taratara Tiga 67 orang penerima.

Hari ini, Rabu 15 November 2023, bansos diserahkan di Kelurahan Kakaskasen dengan jumlah penerima 69 orang, Kakaskasen Dua 106, Kakaskasen Tiga 36, Tinoor Satu 50 dan Kelurahan Tinoor Dua berjumlah 25 serta Kelurahan Woloan Tiga berjumlah 47 penerima.

BACA JUGA :  Caroll Senduk Kembali Hadiri Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI di Stadion Maesa Tondano

Senduk berharap bantuan ini meringankan kebutuhan sehari-hari dari para lansia dan meminta dukungan untuk terus bersinergi dengan pemerintah kota dalam menyukseskan berbagai program, baik yang sudah dan sementara berjalan.

Komentar