oleh

Di HUT APEKSI, Senduk Yakin Pemulihan Ekonomi di Tiap Daerah Berjalan Sesuai Harapan

Tomohon, CAKRAWALA – Rangkaian Hari Ulang Tahun ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), 26 hingga 29 Mei 2022 dipusatkan di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Ketua Dewan Pengurus APEKSI Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor Jawa Barat menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan ini diantaranya untuk mendapatkan pembelajaran dan inspirasi praktis baik pemerintah daerah dalam melakukan kolaborasi proses pembangunan dan untuk memperkuat peran APEKSI dalam mengangkat profil asosiasi serta para anggota.

BACA JUGA :  Panitia Tunda Penyerahan Hadiah Utama Trail Adventure Hapsa & POR P/KB GMIM 2022

Sementara Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH  pada kesempatan tersebut berharap ke depan kerja sama lewat asosiasi ini akan terus eksis dalam setiap pengembangan program pembangunan di tiap daerah didalamnya pemerintah kota.

“Melalui momentum ini dan dengan mengacu pada tema HUT APEKSI, dalam kolaborasi antar pemerintah kota di Indonesia, kita yakini bersama dan optimis proses pemulihan dan kebangkitan dalam berbagai bidang termasuk sektor ekonomi di tiap daerah akan berjalan sesuai harapan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Piet Pungus Pimpin KTNA Tomohon Periode 2020-2025

Pada 25 Mei 2022 ini, APEKSI berusia 22 tahun dan perayaan pada tahun ini mengangkat Tema Kebangkitan Ekonomi Melalui Kolaborasi Multi Pihak dengan menggelar berbagai agenda seperti syukuran, seminar nasional, Expo UMKM dan ada juga side iven yaitu workshop nasional, sepeda santai, kunjungan wisata dan sentra UMKM.

Komentar