oleh

“Mari Kita Jaga Kota Tomohon, Kota Religius”

Tomohon, CAKRAWALA – Pemkot Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih atas halal bi halal dan silaturahmi di Masjid Agung Al-Mujahidin Matani Tomohon serta memberikan apresiasi yang tinggi.

“Karena halal bi halal dan silahturahmi ini adalah salah satu manifestasi dari orang beriman, orang percaya untuk menghargai sesama makhluk ciptaan Tuhan,” ujar Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE.

BACA JUGA :  Bimtek Tata Cara Penyampaian LKPM Online, Dukungan BKPM Terhadap Pembangunan di Tomohon

Halal bi halal dan silahturahmi ini, kata Lumentut, akan lebih merekatkan, apalagi Tomohon ini Kota Religius.

“Kita jaga kerukunan umat beragama. Jagalah kerukunan karena Kota Tomohon telah menjadi salah satu dari 10 Kota Toleran di Indonesia,” ungkapnya Sabtu, (28/05/2022).

Dia juga mengingatkan agar jangan karena perbuatan seorang oknum menggeneralisir agama tertentu sebab agama apapun tidak pernah mengajarkan kejahatan, semua agama mengajarkan kebajikan, menghargai sesama umat ciptaan Tuhan yang paling mulia.

BACA JUGA :  10 Kelurahan di Tomohon Masuk Kawasan Kumuh dan Berpotensi, Terbanyak di Tomohon Utara

“Mari kita jaga Kota Tomohon, Kota Religius agar supaya hidup rukun dan damai dapat tercipta, dengan demikian ekonomi dapat berputar, efek multiplier dapat terasa di seluruh masyarakat, dengan demikian akan ada peningkatan pendapatan dan peningkatan kesejahteraan buat seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Komentar