oleh

Wali Kota Sebut Prioritas Menjadikan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera

26 Februari 2021
-Tomohon

CAKRAWALLA – Di era penuh dengan perjuangan, yang sangat dinamis, sebagai pemerintah harus terus berinovasi dan mengembangkan cara-cara dan nilai-nilai baru. Namun, semua itu tidak datang dengan mudah harus disertai kerja keras dan kerja cepat. Jangan sampai terjebak dalam rutinitas yang monoton. “Kita perlu mendobrak rutinitas dan meningkatkan produktivitas. Kerja kita harus berorientasi pada hasil- hasil yang nyata yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” kata Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH saat menyampaikan pidato perdananya dalam forum Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, Jumat (26/02/2021).

BACA JUGA :  Caroll Senduk: Alkitab itu Firman Allah Yang Hidup dan Kuat

Diungkapkannya, begitu pula dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan umum diperlukan keterlibatan seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi aktif mulai perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi dimana menurutnya prioritas adalah menjadikan Kota Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Inilah saatnya untuk kita mensinergikan program dalam pembangunan dari program nasional Presiden Joko Widodo, program Provinsi Sulawesi Utara dibawa kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey SE dan Bapak Drs Steven Kandouw agar supaya percepatan pembangunan di Kota Tomohon dapat selaras dengan program-program pemerintah pusat dan Provinsi Sulawesi Utara.”

BACA JUGA :  Dinkes Tomohon Gelar Pelatihan Bagi Petugas Public Safety Centre 119

“Saatnya kita harus melangkah maju dengan penuh optimisme dan mengarahkan pandangan kita untuk menyongsong perubahan sebagaimana yang selalu kami sampaikan ketika kampanye dengan visi misi dan berbagai program unggulan kami,” ungkapnya.

Komentar