oleh

Trah Eman di DPRD dan Hattrick Kemenangan di Pemilu Tomohon

Tomohon, CAKRAWALA – KPU Kota Tomohon mengeluarkan keputusan Nomor 186 Tahun 2024 tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Anggota DPRD Kota Tomohon Tahun 2024 pada Senin, 26 Februari 2024.

Dalam keputusan tersebut, dapat diketahui delapan caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon 1 yang diprediksi bakal lolos ke gedung wakil rakyat periode 2024-2029 dimana salah satunya adalah Putri Mantan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yakni Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE).

BACA JUGA :  Caroll Senduk Berhenti dari Pimpinan DPRD Kota Tomohon

Mantan Calon Wali Kota Tomohon yang maju dari Partai Golkar ini berhasil meraup 2.205 suara. Gebby, sapaan akrabnya meraih suara tertinggi di antara delapan calon lainnya di Dapil Tomohon 1 yang meliputi Kecamatan Tomohon Tengah dan Timur. Bahkan, pencapaian JGE tersebut tertinggi dari seluruh Caleg Partai Golkar yang bertarung di Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Caroll Senduk Kepada Instansi Terkait: Bantuan Sosial Tepat Sasaran

Keberhasilan ini sekaligus melanjutkan kiprah sang adik, Christo Bless Eman (CBE) di Gedung DPRD yang sebelumnya terpilih pada Pemilu 2019 dengan suara yang signifikan yaitu 5.542. Pada Tahun 2024 ini, CBE tak maju lagi dalam Pemilu.

Komentar