oleh

Pelepasliaran Penyu Warnai Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus GMIM Kakaskasen Pniel

Tomohon, CAKRAWALA – Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen melaksanakan Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus, Kamis (26/05/2022).

Ibadah yang dikemas dalam bentuk ibadah pantai di Jle’s Beach ini dipimpin Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt Royke Kaunang MTh dihadiri pelayan khusus (pelsus) serta jemaat dari Kolom 1 hingga 32.

Usai ibadah, berbagai kegiatan dan lomba digelar seperti Lomba Salawat ASM, Yel-yel remaja, Bombolete Pemuda, Estafet Tepung P/KB, Dance Kekinian W/KI, Merangkai Kue Kreatif Komersil, Tarik Tambang, Tahan Tawa Lansia dan Dansa Balon serta Launching Trail Adventure Kinaskas dan Video Kreatif TikTok, dua lomba yang akan dipertandingkan dalam Hapsa dan POR P/KB GMIM 2022.

BACA JUGA :  DPRD Tomohon Gelar Paripurna Pengajuan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019

Tak hanya sampai di situ, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pelestarian biota dilindungi yang terancam punah, Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel juga melepasliarkan tiga ekor Penyu guna mencegah punahnya reptil laut ini.

Ketua Panitia Kenaikan Tuhan Yesus Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Denny Polii SE mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan termasuk memastikan faktor keamanan.

“Selain untuk rangkaian ibadah, faktor keamanan sangat-sangat kita perhatikan seperti garis pantai yang aman, adanya petugas pengawas serta imbauan kepada orang tua untuk mengawasi anggota keluarganya yang mandi. Itu semua kita siapkan dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ibadah Syukur HUT ke-53 Liliana Eman-Mokoginta
Ketua Panitia Kenaikan Tuhan Yesus Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Denny Polii SE (foto kanan).

“Terima kasih kepada seluruh pelayan khusus dan Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel yang telah hadir dan menyukseskan kegiatan ini. Tak lupa juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah demi terlaksananya dan sukses ibadah pantai ini. Sekali lagi diucapkan banyak terima dan Tuhan Yesus Memberkati,” ungkap Denny Polii.

Komentar