oleh

Update Pembayaran Gaji Januari 2023: Tersisa Empat Kecamatan dan Dinas Kesehatan

Tomohon, CAKRAWALA – Jumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Tomohon yang belum merealisasikan pembayaran gaji PNS bulan Januari 2023 berkurang dari sebelumnya 12 kini tersisa lima SKPD saja.

Dari informasi yang dirangkum di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, Rabu (18/01/2023) siang tadi, kelima SKPD tersebut yakni Dinas Kesehatan Daerah, Kecamatan Tomohon Utara, Kecamatan Tomohon Timur, Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Barat.

BACA JUGA :  Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tomohon Bertambah Tiga Kasus

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME mengungkapkan gaji PNS bulan Januari 2023 sudah mulai dibayarkan kepada SKPD yang telah memenuhi syarat. Dikatakannya, sejauh ini 22 SKPD sudah melakukan pembayaran dan masih ada 12 SKPD lagi yang belum.

“12 SKPD kabal,” tuturnya kepada cakrawala.web.id, Senin 16 Januari 2023 lalu.

12 SKPD ini menurutnya tidak mengindahkan instruksi pimpinan dimana sesuai dengan timeline bahwa pembayaran gaji PNS bulan Januari itu sudah harus tuntas akhir pekan lalu.

BACA JUGA :  Wali Kota Tomohon Lihat Dari Dekat e-Buzz BRI di Pasar dan Terminal Wilken

“Pembayaran gaji PNS bulan Januari itu sudah dikatakan batasnya Jumat pekan lalu, sudah harus tuntas. Namun 12 SKPD ini kabal. Kita sudah memiliki timeline-timelinenya dan harusnya dalam minggu berjalan ini kita sudah tidak lagi mengurusi soal gaji, tapi sekali lagi, ada 12 SKPD kabal,” tuturnya usai melakukan pertemuan dengan wali kota.

Komentar