oleh

MoU Pemkot Tomohon-IAKN Manado, Senduk: Jadikan Titik Awal Untuk Terus Berkolaborasi dan Berinovasi

Tomohon, CAKRAWALA – Penandatanganan Komitmen Dukungan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara Pemkot Tomohon dan Institusi Agama Kristen Negeri Manado (IAKN) dilangsungkan di Grand Master Resort Tomohon, Rabu 12 Juni 2024.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam kesempatan tersebut mengaku bersyukur karena Kota Tomohon masuk salah satu rapor tertinggi dalam dunia Pendidikan. “Karena dari itu, pendidikan merupakan salah satu pilar utama dalam pembangunan bangsa,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Seminar Kesetaraan Gender Warnai Peringatan Hari Kartini di Tomohon

Pemkot Tomohon kata Senduk senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Penandatanganan komitmen dukungan PPDB merupakan salah satu langkah nyata dalam upaya tersebut sehingga adanya komitmen ini diharapkan proses PPDB dapat berjalan dengan baik, lancar, transparan, adil serta dapat menyentuh keseluruh anak-anak di Kota Tomohon dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk meraih pendidikan yang berkualitas.

BACA JUGA :  Buka Seleksi Paskibraka, Caroll Berharap Ada Utusan Tomohon Bertugas di Istana Negara

“Penandatanganan MoU ini memiliki arti yang sangat penting bagi kita. IAKN merupakan institusi perguruan tinggi yang memiliki reputasi baik dan telah banyak berkontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan. Melalui MoU ini kita berharap dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Tomohon dan IAKN Manado dalam berbagai bidang terutama dalam pengembangan Pendidikan pelatihan dan penelitian,” beber wali kota.

Komentar