oleh

Mantan Dirdik KPK Apresiasi Polres Tomohon: Penerimaan Yang Luar Biasa

Tomohon, CAKRAWALA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polres Tomohon.

Kedatangan mantan Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny Henny Setyobudi ini disambut Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH beserta jajarannya. Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan juga Forkopimda Kota Tomohon, Senin (13/3/2023).

Dalam pernyataannya, Setyo Budiyanto memberikan apresiasi atas penyambutan yang dilakukan Polres Tomohon dan Forkopimda dimana menurutnya sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Budi Waseso Berharap Semuanya Sehat, Wali Kota-Ketua Kwarcab Tomohon Hadir Langsung di Cibubur

“Penerimaan yang luar biasa dari Kapolres dan Forkopimda. Ini menunjukkan sebuah kolaborasi yang sangat baik yang sudah sesuai dengan instruksi dan arahan dari Bapak Presiden RI,” katanya kepada awak media.

Lanjut dikatakannya, tujuan kunker ini adalah untuk melihat langsung kesiapsiagaan mulai dari situasi dan kondisi kantor, sarana prasarana serta kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta jangka panjangnya adalah persiapan pengamanan Pemilu 2024.

BACA JUGA :  DPRD Tomohon Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden Jelang HUT Kemerdekaan RI

“Mudah-mudahan apa yang nanti akan dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Tomohon ini, seperti terlihat dalam penyambutan yang begitu semangat. Harapan kami dalam pelaksanaan tugas juga tetap menunjukkan semangat untuk melayani kemudian bertindak untuk melindungi,” tutur mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur.

Setyo Budiyanto pun berharap kepada Polres Tomohon dan jajaran, dalam hal penegakan hukum tetap mengutamakan profesionalisme dimana prinsipnya, salah satu tugas pokok Polri itu adalah penegakan hukum.

Komentar