oleh

Maju Pilkada, Ketua Partai Ini Disebut Tunggu Rekom Wali Kota Tomohon Pertama

Tomohon, CAKRAWALA – Tiga bulan jelang pembukaan pendaftaran calon kepala daerah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), sejumlah partai politik (parpol) mulai mengelus figur yang akan diusungnya nanti.

PDI Perjuangan telah menugaskan Wali Kota Caroll Senduk SH untuk bertarung dalam Pilkada Tomohon nanti. Begitu juga dengan Partai Golkar yang akhir-akhir ini begitu masif dan gencar melakukan pencitraan terhadap Miky Junita Linda Wenur, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon.

BACA JUGA :  Pemkot Tomohon Dukung Penuh Kemajuan Pembangunan Pendidikan

Masih ada satu parpol lagi yang ditunggu keputusannya oleh publik yakni, Partai Gerindra yang memang hanya memperoleh tiga kursi saat Pemilu 2024 lalu sehingga tak bisa secara langsung mengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

BACA JUGA :  Hari Ini, Ribuan Siswa Kelas 9 di Tomohon Selesaikan Ujian Sekolah

Kendati demikian, partai yang begitu identik dengan warna putih ini diperoleh informasi tetap akan menyiapkan figur untuk bertarung di Pilkada Tomohon nanti.

Dan kandidatnya adalah Sendy Gladys Adolfine Rumajar SE MIKom, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, putri sulung Wali Kota Tomohon Pertama Jefferson Soleiman Montesquieu Rumajar SE (JSMR).

Komentar