oleh

Korwil BIN Tomohon Kepada Media: Jadilah Penyejuk Saat Pesta Demokrasi

Tomohon, CAKRAWALA – Koordinator Wilayah Badan Intelijen Negara (Korwil BIN) Tomohon Letkol Laut Achmad Firgaus mengatakan, tugas BIN dan wartawan itu tidak jauh berbeda.

Hal ini dikatakannya saat penyelenggaraan Media Gathering Kesiapan KPU Kota Tomohon Dalam Menyelenggarakan Pilkada Tahun 2024 di Aula KPU Kota Tomohon, Jumat 14 Juni 2024.

“Kita ini menerima dan memberikan informasi, sekarang tergantung yang membaca siapa, sebab rekan-rekan media ini merupakan bagian dan corong masyarakat. Untuk tugas pokok dan fungsi, anda media anda sudah tahu dan kita saling mengingatkan saja dimana kita ini sebagai pemberi informasi yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  KaLaksa BPBD Tomohon Kepada Masyarakat: Tetap Tenang dan tak Panik

Diingatkannya juga soal tingkat kerawanan Pemilu di Kota Tomohon yang cukup tinggi dimana sebentar lagi akan menghadapi pilkada. “Tingkat kerawanan cukup tinggi. Tomohon rawan Pemilu dan sekarang ini bagaimana kita keluar dari stigma rawan Pemilu termasuk juga soal netraliatas TNI, Polri dan ASN dimana aturannya jelas. Dan jika ditemukan, berikan fakta itu,” tuturnya.

Komentar