oleh

Ini Lima Nama Calon Kadis Kominfo, Kaban BKPSDM, Kadis PUPR dan Kaban Bapelitbang

Tomohon, CAKRAWALA – Sebanyak 16 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Tomohon mengikuti Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon, Kamis 7 Maret 2024.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME saat membuka kegiatan mengatakan, seleksi terbuka adalah terpilihnya pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Tomohon yang memiliki kompetensi, kualifikasi dan kapabilitas sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Diterima Seluruh Fraksi DPRD Tomohon

“Dalam seleksi terbuka kali ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan. Tentu hal ini bertujuan untuk mengukur kemampuan bapak-ibu apakah bisa dan mampu dalam mengemban jabatan sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama pada unit organisasi yang bapak ibu pilih,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan wali kota.

BACA JUGA :  Pemkot Tomohon Siapkan Kebijakan dan Imbauan Antisipasi Lonjakan Covid-19 Saat Nataru

Seleksi terbuka diharapkan dapat dikuti sebaik-baiknya dengan mengasah kemampuan sehingga ketika dalam pengujian nanti bisa memberikan yang terbaik sebagaimana kebutuhan kompetensi jabatan yang dilamar.

Komentar