oleh

Diketahui Atau Tidak Kajari, Prawitaningsih: Hampir Setiap Minggu Saya ke Tomohon

Tomohon, CAKRAWALA – Perpisahan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Albina Dita Prawitaningsih SH MH dengan Pemerintah Kota Tomohon dilaksanakan di Terung Kabasaran Tomohon, Jumat (31/12/2021).

“Saya sangat senang saat mendapat undangan dari Kota Tomohon, kota yang paling sering saya kunjungi adalah Tomohon, hampir setiap minggu saya ke Tomohon, baik itu diketahui oleh Ibu Kajari Tomohon ataupun tidak diketahui,” tutur Prawitaningsih saat menyampaikan kesan dan pesan.

Katanya, banyak sekali inspirasi yang didapatkankan di Kota Tomohon.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk sambutan hangatnya, tidak ada kata perpisahan jika kita bicara dengan hati karena sudah ada kesan baik di antara kita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Disdagin Tomohon Fasilitasi Perizinan Bagi Pelaku Usaha Swalayan dan Pasar Rakyat

“Kita pasti akan berjumpa lagi di lain kesempatan, besar harapan saya tetap diterima sebagai bagian dari Kota Tomohon karena saya akan tetap sering ke Tomohon. Sekali lagi banyak terima kasih, mohon maaf apabila pelayanan saya selaku Kajati Sulut apabila ada sesuatu yang kurang berkenan tetapi itu semua untuk penegakan hokum,” tambahnya.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengatakan, Pemkot Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih sebab bersama jajaran boleh datang di Kota Tomohon, dan juga atas koordiasi serta kerja sama baik yang telah tercipta.

“Kota Tomohon memang penuh inspirasi, untuk itu kiranya Ibu Kajati bisa memberikan masukan-masukan, bimbingan dan wejangan dalam upaya kami membangun Kota Tomohon lebih baik. Jangan bosan-bosan datang di Tomohon dalam momen apapun akan kami sambut dengan hangat. Semoga apa yang kita laksanakan ini boleh berkenan dan berkesan untuk kita semua,” ujar Caroll.

BACA JUGA :  Wenny Berharap Pokdakan Sarang Nila Menjadi Wadah Bagi Pelaku Usaha Perikanan

Sementara Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE menyebutkan tidak ada perpisahan, yang ada adalah perjumpaan yang tertunda.

“Sampai berjumpa dalam momentum-momentum baik di kemudian hari Ibu Kajati,” imbuhnya.

Nampak hadir Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering SH MH, Danramil Kota Tomohon Kapt Inf Djuris Sahese, jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Kejaksaan Negeri Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Komentar