oleh

Wenny Lumentut: Seorang Sahabat Menaruh Kasih Setiap Waktu

Tomohon, CAKRAWALA – Pdt Dr Jolly Sondakh MTh memimpin ibadah syukur HUT ke-15 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Minggu (29/05/2022).

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE saat menghadiri ibadah tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat GMIM Anugerah Paslaten.

“15 tahun lalu, luar biasa, saya tahun 2005 ikut melihat di sini masih ada tiang-tiang sekarang sudah jadi. Bersyukur kepada Tuhan rumah bap aini sudah jadi dan ini hari ulang tahun yang ke-15. Dan seperti kita tahu sendiri bahwa Firman Tuhan adalah jalan kebenaran dan kehidupan,” puji Lumentut.

BACA JUGA :  Ibadah Syukur HUT ke-11, Walkot Senduk Ajak Majelis dan Jemaat GBI Toms Dapat Menjadi Teladan

Dia pun mengutip Firman Tuhan dari Amsal 17 ayat 17 yang berbunyi, “Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran” serta mengingatkan untuk terus berkarya, menjaga, melestarikan Tomohon sebagai Kota Pendidikan dan Kota Religius dan juga dalam Ibrani 12 ayat 14 yang menyebutkan, “Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak ada seorang pun akan melihat Tuhan”.

BACA JUGA :  Pemkot Tomohon Terus Bersinergi Dengan Gereja

“Mari kita tetap berdoa agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir, agar tetap berkarya untuk kemuliaan nama Tuhan, Tuhan Yesus Memberkati Kota Tomohon,” tutur Lumentut dalam ibadah yang turut dihadiri BPMW Tomohon Satu diwakili Pnt Jilly Eman SE MM, Ketua BPMJ GMIM Anugerah Paslaten Pdt Rudy Pantow MTh serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Komentar