oleh

Olly Lantik Caroll Senduk dan Wenny Lumentut Sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tomohon

26 Februari 2021
-Tomohon

CAKRAWALLA – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih periode 2021-2024,  Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE resmi dilantik di Wisma Graha Gubernuran, Jumat (26/02/2021).

Pelantikan dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian/pengangkatan bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Sekda Provinsi Sulawesi Utara.

BACA JUGA :  Nakon Pemkot Tomohon Ikut Simulasi CAT, Roeroe Sebut Tingkatkan Pemahaman dan Kepercayaan Diri

“Sumpah janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik-baiknya,” ujar Olly.

Usai pelantikan, Walikota Tomohon Carol Senduk mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey.

Sementara itu, usai pelantikan Senduk menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang telah melaksanakan pelantikan. “Semoga apa yang ditugaskan kepada kami akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan pernyataan dan tuntunan Tuhan kita Yesus kristus,” ujarnya.

BACA JUGA :  Di Raker Pemprov Sulut 2022, Walkot Caroll Terima Dua Piagam Penghargaan

Baik Senduk dan Lumentut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung, tim pemenangan, media center serta semua pihak yang telah memberi diri dalam perjalanan keduanya sejak masa sosialisasi, kampanye, saat hari-H hingga saat pelantikan. “Dan tak lupa juga terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon,” beber keduanya.

Komentar