oleh

Relawan CEP Bagikan Masker Gratis di Tomohon

Reporter: Jun Saroinsong | Editor: Redaksi

CAKRAWALLA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) menunjukkan bentuk kepeduliannya guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Seperti yang terlihat saat Tim Relawan Cerdas Energik Peduli (CEP) menggandeng anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dari Partai Golkar Jeiny Sompotan membagikan 1.000 masker di sejumlah lokasi di Kota Tomohon.

BACA JUGA :  Pimpin Golkar Sulut, Christiany Paruntu Berikan Nuansa Damai dan Ketenangan

“Pembagian masker gratis ini dilakukan CEP sebagai bentuk kepeduliannya secara pribadi agar masyarakat bisa secara langsung membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” kata Jeiny Sompotan, Jumat (05/06/2020).

Saat ini dikatakannya, kebutuhan masyarakat untuk proteksi diri sebagaimana yang dianjurkan sesuai standar kesehatan adalah penggunaan masker.

BACA JUGA :  Konsultasi ke Kemendagri, Paruntu Boleh Menetapkan Perbup APBD Minsel 2020

“Oleh sebab itu kami sangat mengapresiasi langkah CEP yang mau menyisihkan rezekinya melayani dan membantu masyarakat melawan Virus Corona dan semoga badai ini bisa kita atasi dan lewati sehingga semua sendi kehidupan masyarakat bisa normal kembali,” harapnya.

Komentar