oleh

Dijamu Kapolres Karanganyar, Caroll Senduk Susul Jokowi dan Sandiaga Cicipi Ayam Omah Ingkung

Karanganyar, CAKRAWALA – Di sela kunjungan kerjanya ke Kota Semarang dalam rangka menghadiri Puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Kedatangan wali kota bersama Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Karundeng di kabupaten dengan julukan Bumi Intanpari (Industri, Pertanian, dan Pariwisata) ini atas undangan Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy SIK MSi.

Kepada carawala.web.id, Kapolres Karanganyar mengatakan, tidak memiliki agenda khusus dalam pertemuan ini. “Jadi, kebetulan Pak Wali Kota Tomohon dan ibu bersama tim berkunjung ke Wilayah Solo Raya tepatnya di Wilayah Karanganyar dan kebetulan saya lahir di sana, jadi saya berkesempatan untuk mengundang dan menjamu,” ujar pria kelahiran Tomohon 45 tahun silam, Jumat 28 Juni 2024.

BACA JUGA :  Paripurna Molor 19 Jam, Sekretariat DPRD Tomohon Bakal Dilaporkan

Dikatakan oleh mantan Kapolsek Kelapa Gading, pertemuan ini merupakan suatu kebanggaan bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kota Bunga Tomohon. “Jelas ini merupakan satu kebanggaan dan tentu sebagai warga yang lahir di Kota Sejuk Tomohon saya mendoakan Pak Wali Kota bersama ibu dan keluarga, seluruh Jajaran Pemkot Tomohon untuk selalu diberikan kesuksesan, kelancaran dalam memimpin serta menjalankan program-programnya melayani dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salam hangat dari kami untuk semua di Kota Tomohon,” pungkas mantan Kapolres Kubu Raya Polda Kalbar.

Komentar