oleh

Caroll Senduk Ucapkan Selamat bagi Dua Jemaat Yang Baru, Elohim dan Winalian

Tomohon, CAKRAWALA – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SE bersama Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Karundeng menghadiri ibadah syukur peresmian dua jemaat baru Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) masing-masing Jemaat GMIM Elohim dan Jemaat GMIM Winalian, Minggu (29/05/2022).

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat bagi jemaat yang baru. Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan diperkenankan dan diberkati oleh Tuhan,” ujar Senduk.

BACA JUGA :  Libur Panjang, Hengkie Supit Imbau Masyarakat Pastikan Keamanan Gedung dan Antisipasi Kebakaran

Dia juga percaya pemekaran jemaat ini akan membantu kerja pemerintah kota untuk membentuk karakter hidup masyarakat menjadi lebih baik, rajin berdoa, bersekutu dan saling melayani.

Jemaat GMIM Elohim Kolongan Satu merupakan pemekaran dari Jemaat GMIM Elim Kolongan sementara Jemaat GMIM Winalian Walian Satu buah pemekaran dari Jemaat GMIM Imanuel Walian. Juga dalam ibadah ini dilaksanakan pelantikan Ketua BPMJ GMIM Elohim Kolongan Satu Pdt Herny Marlein Ruus STh dan Pdt Fredrik Lantang STh Spsi sebagai Ketua BPMJ GMIM Winalian Walian Satu.

Komentar