oleh

Caroll dan Wenny Sampaikan Ucapan Terima Kasih, Apresiasi Eman dan Sompotan

26 Februari 2021
-Tomohon

CAKRAWALLA – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH didampingi Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE menyampaikan pidato dalam forum Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Serah Terima Jabatan dan Mendengarkan Pidato Wali Kota Terpilih Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Tomohon tahun 2020, Jumat (26/02/2021).

Caroll dalam penyampainnya mengucapkan ucapan syukur, pujian dan hormat kepada Tuhan Yesus Kristus juga kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2021-2024.

Sebagai umat percaya dikatakannya, patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena hanya dengan perkenanannya sehingga proses pelaksanaan pesta demokrasi dalam hal ini Pilkada Kota Tomohon tahun 2020 boleh terlaksana dengan baik.

“Saya sebagai pribadi maupun bersama bapak Wenny Lumentut SE mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama terlibat dalam proses kontestasi ini yang pada akhirnya lewat kepercayaan mayoritas masyarakat Kota Tomohon, kami Caroll-Wenny boleh terpilih dan memimpin Kota Tomohon dan pada hari ini sudah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Tomohon periode 2021-2024,” tuturnya.

BACA JUGA :  KKR GMAHK Ditutup, Pemkot Tomohon Dukung Gereja Untuk Semakin Tumbuh

Senduk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai yang sudah mengusulkan menjadi calon dalam pilkada yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Megawati Soekarno Putri. Partai Gerakan Indonesia Raya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Subianto. Olly Dondokambey SE sebagai Gubernur Sulawesi Utara yang sudah melakukan pelantikan. Juga partai-partai politik yang sudah mendukung, relawan/komunitas/kelompok masyarakat dan semua pihak yang terlibat.

“Pada kesempatan yang bersejarah ini, perkenankan saya Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH bersama Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE dan atas nama seluruh rakyat Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Jimmy Eman SE Ak CA dan Syerly Sompotan yang telah bahu-membahu menjalankan pemerintahan selama lima tahun terakhir serta  terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga kepada Jemmy Ringkuangan AP MSi  yang telah sukses menjalankan tugas sebagai Plh Wali Kota Tomohon dan mempersiapkan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dengan baik,” ungkap Senduk.

BACA JUGA :  Tempat Tidur Non ICU Covid-19 di RSUD Anugerah Tomohon Nyaris Penuh

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh lembaga-lembaga terkait, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, TNI dan Polri serta seluruh komponen masyarakat yang turut mengawal pemerintahan selama lima tahun sehingga dapat berjalan dengan baik dan meraih banyak prestasi dan penghargaan.

“Semoga dukungan dan topangan doa serta partisipasi aktif yang telah diberikan kepada pimpinan sebelumnya akan juga diberikan kepada kami yang mengemban tongkat estafet pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon. Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon, penyelenggara dan pengawas Pemilu juga seluruh masyarakat serta memohon dukungan dalam kami menjalankan pemerintahan ke depan,” kata Senduk.

Baik Caroll dan Wenny juga memohon dukungan, doa dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dan lembaga terkait lainnya dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon. “Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya (Roma 11: 36). Semoga Tuhan selalu memberkati kita sekalian dan memberkati Kota Tomohon,” beber Caroll.

Komentar