oleh

Bamus DPRD Kota Tomohon Gelar Rapat Bahas Sejumlah Agenda

CAKRAWALLA – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (10/06/2020) menggelar rapat di tengah suasana Pandemi COVID-19. Rapat Bamus tersebut diikuti oleh seluruh anggota Bamus DPRD Kota Tomohon serta Sekretariat DPRD.

Rapat Bamus yang dilaksanakan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bamus yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Erens Kereh Amkl.

BACA JUGA :  Bunda PAUD Diajak Siapkan Generasi Hebat Kota Tomohon

Usai rapat Sundah mengatakan bahwa walaupun dalam masa pandemi sekarang, pihaknya tetap melaksanakan tugas-tugas terutama ada beberapa rapat yang harus dilaksanakan agar kegiatan kedewanan terus berjalan.

“Namun tetap memperhatikan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkot Tomohon-BPJS Ketenagakerjaan Bahas Kepesertaan Menyeluruh Bagi Masyarakat Pekerja

Ditambahkan, beberapa poin yang disiapkan dalam rapat bamus dan juga sejumlah agenda yang akan dilaksanakan. “Ada beberapa rapat paripurna yang akan dilaksanakan ke depan sehingga kami mengimbau seluruh anggota DPRD Kota Tomohon tetap semangat,” pungkas Sundah.

Nampak hadir Sekretaris DPRD Fransiskus Lantang SSTP serta anggota-anggota banmus Priscilla Tumurang, Noldie Lengkong, Toar Polakitan. (*)

Komentar